Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Super Cepat Dan Mudah Menemukan HP Yang Hilang Tanpa Perlu Nomor IMEI, Bahkan Anak SD Pun Mungkin Bisa!!!

CARA SUPER MUDAH DAN CEPAT MENEMUKAN HP YANG HILANG TANPA PERLU NOMER IMEI, BAHKAN ANAK SD PUN MUNGKIN BISA!!!





Hallo bro-bro selamat datang di blog inovasi dan info. Kali ini blog inovasi dan info akan memberikan lagi sebuah trik yang menurut saya ini benar-benar sangat membantu dan sangat bermanfaat. Ya, seperti yang kalian lihat dari judunya, dimana di sini saya akan memberikan sebuah trik untuk menemukan smartphone/hp yang hilang tanpa perlu menggukana nomor imei bahkan dengan trik ini anak SD pun mungkin juga bisa, apalagi anak sekarang kan pegangan hidupnya hp melulu He…He…He...(becanda bro).

Seperti yang kita ketahui di zaman yang bisa di bilang bukan zaman batu lgi, smartphone/hp sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang, bahkan mungkin sebagian orang itu bisa hampa hidupnya tanpa menyentuh smartphone/hp dalam sehari saja, (wisss hampa, kayak lagi putus cinta aja ya. wkwkwkw). Fungsi hp/smartphone yang bisa dibilang sangat vital membuat banyak orang untuk menggunakan produk ini.

Perkembangan hp/smartphone pun kian hari kian meningkat. Berbagai macam fitur dan kemudahan di berikan para produsen untuk memuaskan para pelanggan, bahkan di pasaran sekarang sudah ada beberapa smartphone/hp yang bisa di dapat dengan harga yang relative murah namun menyediakan fitur yang bisa di bilang ya cukup memadai lah.

Namun apa jadinya bila kita sudah memilliki sebuah smartphone/hp yang merupakan smartphone/hp satu-satunya dan membelinya nya pun dengan kerja keras dan usaha yang susah payah, eh tiba-tiba smartphone/hp tersebut hilang atau di curi orang atau mungkin di jambret orang, bagaimana? Pasti kita akan merasa kesal, marah, jengkel, emosi, prustasi (waduh sudah kayak gado-gado aja ya di campur jadi satu, yang karetnya dua pedas. Wkwkwkw, becanda bro). teman yang gak tau apa-apa pun mungkin akan menjadi pelampiasan kemarahan, bahkan orang lewat pun mungkin akan jadi pelampiasan. He…He…He…

Namun jangan khawatir kali ini saya akan memberikan tutorial baagaimana cara melacak posisi hp/smartphone kita yang hilang dengan mudah dan cepat tanpa memerlukan nomor IMEI bahkan anak SD pun mungkin bisa, untuk caranya silahkan ikuti instruksi berikut :


  • Pertama pastikan smartphone/hp kalian yang hilang aktif lokasinya/GPS nya, saran saya bila kalian bepergian ketempat yang jauh atau yang tidak kalian kenali aktifkan lokasi/GPS pada hp kalian untuk antisipasi.
  • Silahkan masuk ke google, lalu ketikkan google account, saran saya gunakan Laptop/Notebook/Komputer untuk mencarinya.
  • Setelah itu masuk ke situs Google account, kemudian Login menggunakan Akun Google / Gmail yang kalian gunakan pada smartphone/hp kalian.
  • Kemudian cari menu temukan ponsel saya, dan klik mulai maka secara otomatis akan terlihat hp yang kalian gunakan pada akun tersebut
  • Setelah itu pilih smartphone/hp yang ingin kalian cari (Pilihan tergantung berapa banyak kalian menggunakan hp dalam akun tersebut)
  • Kemudian kalian akan di minta memasukkan kata sandi account google kalian lgi, setelah kata sandi dimasukkan klik berikutnya
  • Setelah itu pilih pilihan temukan yang tersedia pada tampilan google account kalian
  • Selesai tunggu beberapa detik hingga proses pencarian selesai.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut :








Catatan: kalian juga bisa melakukan panggilan bila kalian merasa hp kalian sudah dekat dengan kalian untuk mengetahui kepastian keberadaanya, bahkan kalian juga bisa mengaktifkan beberapa fitur keamanan yang terdapat di layanan ini.

Mungkin sekian artikel dari saya semoga bermanfaat, 
Silahkan bagikan artikel ini ke media social kalian bila kalian suka dengan artikel ini. Saya mohon maaf bila ada kesalahan atupun kekurangan dalam penulisan, karena saya juga manusia yang tak luput dari dosa dan jauh dari kata sempurna. He…He..He…