Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wow...Buruan Daftar Telkomsel Lagi Bagi-Bagi Hadiah Lagi Ni (Telkomsel Poin)

WOW....BURUAN DAFTAR TELKOMSEL LAGI BAGI-BAGI HADIAH LAGI NI (TELKOMSEL POIN)



Hallo bro selamat datang lgi di blog inovasi dan info, kali ini blog inovasi dan info akan memberi tahukan sebuah info yang lumayan menarik. ya info ini berhubungan dengan yang namanya hadiah, wow hadiah siapa sih yang gak mau hadiah di zaman sekarang ini. He…He…He.. (ketahuan betul para pemburu gratisan ni ya).

Info kali ini saya berikan untuk kalian para pelanggan telkomsel, ya siapa sih yang tidak tau dengan telkomsel. Ada kabar gembira buat kalian para pengguna kartu telkomsel, mau tau kabarnya apaan. Eaaa sudah gak sabar ya. He…He…He… 

Baik inilah dia infonya, dan info baru saja saya terima pada hari ini pada tanggal 8 Oktober 2018, kalian pasti punya kan yang namanya poin telkomsel ya poin telkomsel ini sering kita dapatkan setelah kita melakukan pengisian pulsa, kalian bayangkan berapa kali kalian mengisi pulsa dala satu bulan dan sudah berapa banyak poin yang kalian dapatkan. Daripada poin itu kalian simpan terus dan tidak jadi apa-apa buruan tukar kalian dengan promo berhadiah di aplikasi My Telkomsel kalian.

Ya sekarang My Telkomsel tengah mengadakan sebuah promo bagi para pengunanya, hadiahnya dapat berupa voucher belanja, voucher game, bahkan sampai smartphone. Siapa sih di zaman sekarang yang gak mau namaanya hadiah.
Oke langsung saja ikuti langkah berikut untuk mendaftarkan diri kalian di program ini, buruan pendaftaran berbatas waktu, untuk info lengkapnya kalian bisa lihat di syarat dan ketentuan.




  • Pertama, buka aplikasi My Telkomsel kalian
  • Tekan garis 3 yang berada di bagian atas ujung sebelah kanan
  • Kemudian pilih menu Telkomsel Poin, kumudian akan tampak gambar seperti berikut, klik gambar tersebut

  • Setelah itu masukkan 4 kode yang tertera di situ
  • Setelah itu klik “Di Sini Untuk Mendaftar” lihat gambar berikut untuk lebih jelasnya

  • Selesai anda bisa lihat berbagai promo hadiah yang di tawarkan, sangat menarik bukan






Mungkin sekian artikel dari saya bila anda senang dengan artikel ini mohon di bagikan/share keteman-teman kalian.
Mohon maaf bila ada kesalahan ataupun kekurangan dalam penulisan. Karena saya juga manusia yang tak luput dari dosa dan jauh dari kata sempurna, He…He..He..