Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka WhatsApp di Laptop/Komputer Tanpa Perlu Instal Aplikasi WhatsApp

Cara Membuka WhatsApp di Laptop/Komputer Tanpa Perlu Instal Aplikasi WhatsApp

Halo, bro-bro selamat datang di bloginovasiandinfo, bagaimana kabarnya bro-bro, semoga baik-baik saja ya. seperti biasa kali ini blog inovasiandinfo akan memberikan sebuah trik yang pastinya akan sangat bermanfaat dan jelas menambah ilmu pengetahuan kita, ya seperti biasa lah, kami kan para admin bloginovasiandinfo yang admin nya handsome-handsome ini kan baik hati dan tidak sombong, (wkwkwk becanda ah bro).

Oke seperti yang bisa kalian lihat pada judul artikel di atas, kali ini kami akan memberikan trik bagaimana “cara membuka WhatsApp di Laptop/Komputer tanpa perlu install aplikasi WhatsApp”.
Emang bisa ya gan??? Eits jangan salah bro, apasih yang gak akan bisa di dunia ini. Asalkan mau usaha dan jangan lupa di iringi dengan doa juga ya bro.

Trik ini akan sangat berguna bro untuk kalian para orang-orang yang sibuk dengan urusan yang sifatnya tidak bisa meninggalkan laptop/Komputer karena ini akan mempermudah kalian saat ada pesan chat masuk ke WhatsApp kalian dan kalian ingin membacanya kalian bisa langsung melihatnya melalui Laptop/Komputer yang sedang kalian gunakan untuk bekerja tanpa harus membuka HP kalian lagi. Contohnnya seperti saya, saya selalu bekerja di depan Laptop saya setiap hari dan saya tidak bisa jauh-jauh dari laptop saya namun di satu sisi saya juga tidak bis meninggalkan HP saya (maklum orang sibuk, wkwkwk becanda bro), dan saya tidak mungkin kan harus bolak balik membuka HP saya ketika ada pesan chat WhatsApp masuk ke Hp saya karena itu akan sangat merepotkan dan tidak efisien.

Nah di sini lah manfaat trik yang kami berikan kali ini, ini akan mempermudah dan efisiensi pekerjaan kita yang berhubungan dengan Laptop/Komputer.

Oke langsung saja tanpa basa-basi lagi untuk “cara membuka WhatsApp di Laptop/Komputer tanpa perlu install aplikasi WhatsApp” silahkan kalian ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Pertama pastikan laptop/komputer kalian sudah terhubung dengan koneksi internet.
  2. Bila laptop/komputer kalian sudah terhubung internet, silahkan kalian buka browser internet di laptop/komputer kalian, (contohnya : Google chrome, Mozila, Internet explore, Opera).
  3. Setelah itu ketik kan “WhatsApp Web”  Pada browser internet pada laptop/komputer kalian.
  4. Kemudian pilih situs paling atas pada hasil pencarian Google.
  5. Setelah masuk situsnya maka biasanya akan tampil QR Qode, 
  6. Buka aplikasi WhatsApp pada HP android kalian.
  7. Kemudian pilih titik 3 pada bagian sudut kanan atas WhatssApp yang ada di HP kalian
  8. Setelah itu pilih menu “WhatsApp Web”, maka akan ada perintah untuk scan QR code.
  9. Maka scan QR Qode yang terdapat di browser internet Laptop/komputer kalian tadi
  10. Selesai tunggu beberpa detik maka akan tampil WhatsApp pada browser internet di Laptop/Komputer kalian.

Sekarang kalian bisa mengerjakan pekerjaan kalian yang berhubungan dengan laptop tanpa harus perlu repot-repot membuka Hp bila ada pesan chat yang masuk ke hp kalian, karena kalian bisa melihatnya di laptop yang sedang kalian gunakan pada saat itu juga.
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut :






Sekian artikel dari kami, tolong bagikan artikel ini ke media sosial dan keteman-teman kalian. Agar blog ini dapat berkembang lagi kedepannya dan dapat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan.