Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mematikan Notifikasi Pop-Up Di Whatsapp Agar Tidak Muncul Lagi (Recomendasi Untuk Gamer)

Cara Mematikan Notifikasi Pop-Up Di Whatsapp Agar Tidak Muncul Lagi

Halo…halo…halo… Bro-bro selamat datang di blog inovasiandinfo, bagaimana kabarnya bro-bro sekalian.,Semoga baik-baik saja ya.

Kali ini blog inovasiandinfo akan memberikan satu lagi trik yang pastinya menarik dan dijamin bakal menambah pengetahuan kita. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah trik seputar Android lagi, ya maklumlah bloginovasiandinfo kan adminnya baik hati dan handsome,( wkwkwk becanda bro).

Seperti yang bisa kalian lihat pada judul artikel ini bahwa saya akan memberikan sebuah trik “Bagaimana Cara Mematikan Notifikasi Pop-up di Aplikasi Whatsapp Agar Tidak Muncul Lagi”.

Sebelumnya apakah kalian tau apa itu notifikasi pop-up, notifikasi pop-up adalah notifikasi yang muncul begitu saja di layar hp kita biasanya akan muncul di tengah-tengah layar hp kita dan menurut saya pribadi ini sangat menganggu. Contoh saat kita sedang asyik streaming di youtube atau kita sedang mengerjakan sesuatau yang sangat penting yang membutuhkan konsentrasi atau untuk kalian para gamer yang sedang asyik main game tiba-tiba saat ada pesan whatapp masuk maka notifikasi popup ini akan muncul dan akan sangat menggangu karena notifikasi ini akan muncul tepat di tengah layar hp kita.


Untuk itu kali ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara untuk mematikan notifikasi pop-up di whatsapp. Sebelumnya agar lebih jelas mengenai notifikasi pop-up kalian bisa lihat gambar di bawah ini:


Oke untuk cara mematikan notifikasi pop-up di aplikasi Whatsapp silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pertama silahkan kalian buka aplikasi WhatsApp kalian
  2. Setelah itu masuk ke menu setelan Whatsapp kalian (klik pada titik 3 di bagian pojok kanan atas pada whatsApp)
  3. Setelah setelan Whatsapp terbuka, pilih menu notifikasi
  4. Kemudian lihat pada notifikasi pesan dan notifikasi group
  5. Setelah itu Pilih menu notifikasi Popup
  6. Kemudian pilih pilihan “Tidak Ada Popup” (lakukan hal yang sama pada notifikasi group)
  7. Selesai sekarang kalian tidak akan terganggu lagi dengan notifikasi Popup saat sedang streaming,main game, dan lain-lain.
Untuk lebih jelasnya silahkan kalian lihat gambar berikut :





Sekian artikel dari saya mengenai cara mematikan notifikasi Popup pada Aplikasi Whatsapp, tolong bagikan artikel ini ke media sosial atau keteman-teman kalian. Agar blog ini dapat berkembang lagi untuk kedepannya nanti, sehingga akan bermanfaat untuk yang sedang membutuhkan.

Mohon moaaf bila ada kekurangan ataupun kesalahan dalam penulisan artikel ini.