Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Kursi Gaming Seharga Mobil, Kualitas Sultan (Predator Thronos)

Review Kursi Gaming Seharga Mobil. Kualitas Sultan (Predator Thronos)




Halo…halo..halo, bro-bro kembali lagi di bloginovasiandinfo. Bagaimana kabarnya bro-bro, semoga baik ya bro.

Kali ini bloginovasiandinfo kembali dengan sebuh artikel yang pastinya menarik dan dijamin menambah ilmu pengetahuan kita semua bro-bro, ya kalian bisa lihat dari judul artikel ini. Kali ini bloginovasiandinfo akan me review sebuah Kursi Gaming yang cukup fenomenal di tahun 2019 ini, yaitu Predator Thronos.

Bagi kalian yang mengaku para gamer harusnya sudah tidak asing lagi dengan Kursi Gaming ini. Kursi gaming besutan acer ini merupakan kursi yang cukup menjanjikan untuk di gunakan oleh para gamer-gamer sejati seperti kalian. Kursi gaming ini pertama kali di kenalkan sekitar akhir tahun 2018 kemarin, dengan harga yang fantastis, yaitu sekitar RP.145.000.000 dan itu pun hanya berupa kursinya saja, untuk peralatan kelengkapan gaming lainnya seperti keyboard, mouse, headpone, monitor, dan CPUnya di jual terpisah. Untuk membeli paket lengkap kursi gaming ini terbagi menjadi 2 harga yaitu : Rp. 299.000.000 dan Rp.199.000.000

Kursi gaming ini dapat di akui memang memiliki tampilan yang elagan dan gahar yang terdiri dari rangkaian metal(besi) dan akrilik bening. Kursi gaming ini memiliki berat yang cukup lumayan yaitu sekitar 200 Kg, namun jangan khawatir kursi gaming ini juga dilengkapi dengan beberapa roda pada bagian bawahnya sehingga mudah untuk di pindahkan. Kursi gaming ini juga di lengkapi dangan tiga buah monitor lengkung yang dapat di update hingga 30 inci.


Selain itu kursi gaming ini juga di lengkapi dengan berbagai macam tombol yang digunakan untuk mengatur tinggi monitor, jarak keyboard, membuka dan menutup kabin kursi, untuk kita masuk ke kursi gaming. Dan banyak lgi, kursi gaming ini juga di lengkapi dengan lampu RGB yang warnanya dapat di sesuaikan dengan keinginan kita bahkan lampu RGB tersebut memiliki beberpa mode seperti mode berkedip, dan lain-lain. Kursi gaming ini juga memiliki sebuah lampu lengkung yang terdapat di bagian ring atas kursi ini sehingga saat bermain game di kursi gaming ini kita akan merasa nyaman dan membuat mata kita tidak kekurangan cahaya.

Belum lengkap sampai di sini bagi kalian yang senang bermain game sambil tiduran jangan khawatir kursi gaming ini dapat berputar keatas dan kebawah hingga posisi sekitar 45°. Dan kursi ini juga dilengkapai dengan fitur getaran pada bagian punggung kursi dan bawah pada tempat kaki, yang mana getaran ini akan menyesuaikan dengan game yang sedang dimainkan, sehingga memberikan kesan real pada saat bermain game, bahkan fitur getar ini juga dapat di atur sesuai keinginan kita dari 35Hz-60H.

Eitsss… belum cukup sampai di sini bro, kursi gaming ini juga di lengkapi dengan USB Hub tambahan yang dapat di hubungkan dengan keyboard dan mouse.

Gimana bro tertatik untuk beli, kayakknya butuh waktu lama ya untuk nabung biar bisa beli kursi gaming ini. He…he…he…

Oke sekian artikel saya kali ini bro, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita.
Mohon maaf bila ada kesalahan ataupun kekurangan dalam penulisan artikel ini bro.
Mohon bagikan artikel ini ke media sosial atau teman-teman kalian, agar blog ini dapat berkembang Untuk kedepannya sehingga dapat memberikan manfaat untuk banyak orang.