Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Cara Sederhana Untuk Mengecek Keaslian Hp Samsung, Dijamin Ampuh...

RAGU DENGAN KEASLIAN HP SAMSUNG KALIAN, LAKUKAN 2 CARA SEDERHANA INI UNTUK CEK KEASLIANNYA



Hallo bro, bagaimana kabarnya. Selamat datang di blog inovasi dan info, kali ini blog inovasi dan info akan berbagi sebuah ilmu lgi yang mungkin belum kalian ketahui. Tapi kayaknya kalian emang belum tau ya, makannya mengunjungi blog ini, He…He…He.. becanda bro.

Di zaman yang modern ini pasti tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kita tidak akan bisa lepas dari yang namanya handphone/hp, ya siapa sih yang tidak kenal dengan produk yang satu ini. Baik tua, muda, bahkan sampai ke anak-anak pun pasti sudah mengenal yang namanya handphone/hp.

Handphone/hp bisa di bilang sudah masuk sebagai kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang, bahkan sudah banyak produsen handphone/hp yang menciptakan berbagai merek handphone dari merek A-Z, dari yang harganya selangit sampai standar, dari yang kualitas tinggi hingga standart. Untuk menarik minat dan perhatian konsumen.

Salah satu contoh merek handphone yang bisa di bilang sudah cukup terkenal adalah Samsung, namun di zaman yang sudah cukup modern ini ada beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab seperti melakukan pemalsuan barang salah satu contohnya pemalsuan terhadap handphone/hp, untuk itu kali ini blog inovasi dan info akan memberikan 2 cara sederhana mengecek keaslian handphone/hp Samsung kalian.

Berikut 2 cara cek keaslian hanphone/hp Samsung  kalian :

Cara 1.
Cara pertama yaitu dengan cara ketikkan kode dial *#1234# pada handphone/hp Samsung kalian, bila hp Samsung kalian asli/ori maka secara otomatis akan muncul menu Version pada layar handphone/hp kalian, sebaliknya bila tidak terdapat menu Version yang muncul maka kemungkinan besar handphone kalian tidak asli/ori, biasanya hp Samsung menggunakan 3 version berikut. Berikut gambar penampakan menu Versionnya :




Cara 2.
Cara yang berikutnya adalah dengan mengetikkan kode dial *#0*# pada handphone/hp Samsung kalian, bila handphone/hp Samsung kalian asli/ori maka akan muncul menu HwModuleTest pada layar handphone/hp kalian, catatan untuk keluar dari menu HwModuleTest silahkan tekan tombol kembali 2 kali pada hp kalian.



Mungkin sekian artikel saya kali ini, mohon maaf bila ada kesalahan ataupun kekurangan dalam penulisan. Karena saya juga manusia yang tak luput dari dosa dan jauh dari kata sempurna. He…He…He…
Bila kalian senang dangan artikel ini tolong bagikan atau share ke teman-teman kalian untuk menambah ilmu dan untuk kemajuan blog ini, terima kasih.