Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Desain Grafis Online Baju, Kaos, dan lain-lain

Bisnis Desain Grafis Online Baju, Kaos, dan lain-lain


Halo bro-bro, selamat datang di bloginovasiandinfo. Kali ini kami akan memberikan satu lagi artikel yang menarik dan pastinya bermanfaat serta informatife. Ya kali ini kami akan memberikan satu lagi peluang bisnis bagi kalian para generasi milenial,

Dizaman yang modern ini internet sudah menjadi hal yang lumrah dalam kehidupan sehari-hari, semua informasi tersedia di internet, bukan hanya itu internet pun dapat di manfaatkan sebagai media untuk mendulang pundi-pundi uang apabila kita bisa memanfaatnkan nya dengan baik. Salah satunya dengan menjalankan bisnis online shop, dimana kita bisa membuka toko kita sendiri dengan mudah dan bahkan hanya bermodal smartphone atau laptop di tambah koneksi internet kita sudah bisa menjalankan online shop tersebut. Namun untuk membuka online shop kalian masih memerlukan stok produk kalian untuk di perjual belikan bukan. 

Nah kali ini kami akan memberikan sebuah refrensi bisnis online, untuk kalian yang ingin berjualan di internet tanpa perlu penyediakan stok barang, eitss tunggu dulu bukan berarti di sini kalian menjadi Dropshipper juga ya. dalam kasus ini kalian akan hanya perlu menjual sebuah desain saja, ya bisa dibilang kalian sebagai desainer untuk sebuah produk lah.

Nah bagi kalian para generasi milenial yang mempunyai kemampuan ataupun hobi dalam bidang desain mungkin artikel kali ini akan sangat menarik untuk kalian baca, dan mungkin bisa menjadi prospek bisnis yang bagus dan lumayan menjanjikan, asal semua itu dilakukan dengan dasar semangat pantang menyerah dan pastinya dengan doa ya. 

Oke untuk itu silahkan simak artikel berikut :

Berbisnis dengan Tokome.id


Tokome merupakan sebuah website yang bergerak dalam bidang “Print On Demand” atau bisa dibilang jasa percetakan gitulah kira-kira, nah jadi dalam tokome ini cara kerjanya sangat mudah dan simple, kenapa kami bilang begitu karena dalam website ini kalian hanya perlu menjual desain saja, baik itu desain kaos, tumbler, bantal, dan lain-lain. Jadi cara kerjanya adalah kalian bisa menjual berbagai macam barang seperti yang sudah kami sebutkan tadi tanpa perlu repot mengurus barang dan tanpa perlu menyediakan stok barang tersebut, jadi tugas kalian hanya perlu upload desain dan tentukan desain kalian itu mau di cetak dalam media atau bentuk barang apa, misal saya membuat sebuah desain gambar karikatur kemudian saya upload desain saya ke website tokome dan saya ingin mencetak desain saya ke dalam sebuah media kaos dan bantal, maka saya hanya perlu upload dan tentukan media cetaknya saja, sisanya seperti pencetakan, pengiriman barang, pembayaran semuanya akan di urus oleh tokome dan tokome akan menentukan harga barang tersebut dan akan membagi hasinya dengan kalian, jadi sistem jualnya adalah tokome akan menetapkan harga tertentu untuk barang yang telah kalian beri desain, kemudain kalian bisa memilih mau mengambil untungya dari penjualan tersebut berapa. Namun agar toko kalian bisa berhasil kalian juga harus bisa mempromosikan toko kalian ke teman-teman kalian sehingga toko kalian mempunyai pengunjung. 

Bisnin ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki keahlian lebih dalam bidang desain, sehingga kalian bisa menyalurkan bakat kalian dan dapat menghasilkan dari bakat kalian tersebut. Mungkin bila kalian tertarik dengan bisnis ini kalian bisa daftar langsung ke website resminya dan langsung saja pelajari bagaimana cara kerjanya, atau kalian bisa lihat video melalui link berikut ini untuk lebih memahami cara kerjanya, Link Video Youtube

Mungkin sekian artikel dari kami semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kita dalam dunia bisnis, silahkan bagikan artikel ini ke media sosial dan teman-teman kalian agar blog ini dapat terus memberikan informasi yang menarik dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.