Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Merubah Tampilan Warna Dasar Di Android Kamu Menjadi Keren 100% Berhasil.

CARA MERUBAH TAMPILAN WARNA DASAR DI ANDROID KAMU MENJADI KEREN 100% BERHASIL





Hallo bro-bro apa kabar, selamat datang di blog inovasi and info. Seperti biasa kali ini blog inovasi dan info akan memberikan sebuah info dan trik menarik lagi, sebelumnya saya ingin minta bantuan kalian semua bro untuk share/bagikan artikel ini ke media sosial ataupun keteman-teman kalian bila kalian suka artikel ini.

Oke bro-bro kali ini saya akan memberikan sebuah trik menarik yang semoga saja bermanfaat untuk kalian semua, ya maklum blog inovasi dan info kan dermawan dan suka berbagi ilmu, He…He…He… becanda bro, kali ini saya akan memberikan trik menarik seputar smartphone android.

Siapa sih di dunia ini yang tidak kenal dengan yang namanya smartphone android, bahkan adik saya pun masih kecil saja sudah tau apaitu android, He…He…He…., namun ngomong-ngomong masalah android apakah kalian tahu bahwa ada satu lagi fitur di android yang sangat unik dan seru. Dari judulnya saja kalian sudah bisa tau kan. Ya kali ini saya akan memberikan trik bagaimanaa cara untuk merubah tampilan warna pada smartphone android kalian.

Kalian pasti pernahkan merasakan bosan saat melihat tampilan smartphone android kalian yang begitu-gitu saja tanpa adanya perubahan, ya maklumlah sudah sifat manusia cepat merasa bosan, He…He…He… tapi tenang saja untuk kalian yang mengalami nya karena kali ini saya akan memberikan trik bagaimana CARA MERUBAH TAMPILAN WARNA DASAR ANDROID.

Untuk mengetahui caranya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Dalam kasus ini saya menggunakan hp Samsung J2 Prime

  • Pertama anda harus mengaktifkan Mode Pengembang Terlebih Dahulu, Untuk mengaktifkan Mode Pengembang silahkan ikuti langkah berikut :
  • Pertama silahkan buka menu Pengaturan/ Setting/ Setelan/ Apalah itu, He…He…He…
  • Setelah itu pilih menu Tentang Perangkat, kemudian pilih Info Prangkat Lunak.
  • Kemudian kllik tulisan Nomor Versi secara terus menerus dengan cepat, sampai muncul tulisan Mode Pengembang Telah Aktif
  • Setelah itu kembali ke Home.
  • Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut :




Oke setelah kalian mengkatifkan Mode Pengembang, maka sekarang kalian bisa mengaktifkan fitur Simulai Ruang Warna untuk mengubah tampilan warna dasar pada smartphone android kalian.

Untuk mengkatifkan fitur Simulasi ruang warna silahkan ikuti langkah berikut :

  • Pertama silahkan masuk ke menu Pengaturan/ Setelan/ Setting
  • Setelah itu scroll ke bagian paling bawah, maka kalian akan menemukan menu Mode Pengembang (akan muncul setelah kalian mengikuti cara di atas)
  • Setelah itu pilih Mode Pengembang, dan carilah menu bertuliskan Simulasi Ruang warna dan aktifkan sesuai keinginan kalian
  • Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut:





Hasilnya bisa kalian lihat pada gambar di atas, warna bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian.

Sekian artikel dari saya, silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kalian bila kalian suka artikel ini, mohon maaaf bila ada kesalahan ataupun kekurangan dalam penulisan aratikel. Karena saya juga manusia yang tak luput dari dosa dan jauh dari kata sempurna. He….He…He…